Belakang Padang| Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang telah merilis hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) untuk periode Februari dan Maret 2025.
Survei ini melibatkan 31 responden periode Februari dan 33 responden periode Maret yang dipilih secara acak, terdiri dari pengguna layanan keimigrasian di kantor tersebut.
Hasil survei periode Februari dan Maret menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat yang sangat tinggi terhadap pelayanan Kantor Imigrasi Belakang Padang. Sebesar 3.96% responden periode Februari menyatakan puas dengan layanan yang diberikan dan 3,95% di periode Maret dinyatakan dengan predikat sangat baik.
Selain itu, 3.96% responden periode Februari menilai bahwa pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Belakang Padang telah terbebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).
Kemudian periode Maret dengan nilai 3,95% Kantor Imigrasi Belakang Padang telah terbebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) dengan prediket sangat baik.
Informasi hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat itu disampaikan lewat media sosial Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang, Kamis (8/5/2025)
Sebelumnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang, Yanto Ardianto, S.T. M.kom menegaskan komitmennya untuk terus melakukan evaluasi secara konsisten.
“Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan agar masyarakat semakin merasa puas dan tetap yakin bahwa pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang bebas dari praktik KKN,” ujarnya beberapa waktu lalu.
Dengan hasil survei yang sangat positif ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang diharapkan dapat terus mempertahankan dan meningkatkan standar layanannya demi kepuasan masyarakat.