Jakarta | Citilink Indonesia resmi meluncurkan kampanye #SiapGerak. Sebuah inisiatif kolaborasi yang merefleksikan kesiapan seluruh insan Citilink dalam memberikan layanan penerbangan yang semakin optimal bagi masyarakat.
Kampanye ini menandai momentum penting Citilink setelah melalui masa penuh tantangan, dengan
mengedepankan semangat baru untuk kembali membangun konektivitas yang lebih luas dan memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian bangsa.
Melalui kampanye #SiapGerak, Citilink memaksimalkan potensi operasional dengan langkah konkret, yakni reaktivasi armada pesawat yang didasarkan pada standar safety yang tinggi.
Upaya ini diiringi dengan semangat memaksimalkan peningkatan kualitas layanan, demi menghadirkan pengalaman terbang yang aman, nyaman, dan tepat waktu untuk seluruh penumpang.
Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Darsito Hendroseputro, menyampaikan, #SiapGerak adalah simbol kesiapan seluruh elemen Citilink, pesawat siap terbang, kru siap melayani, jaringan rute siap berkembang, dan seluruh sistem siap bergerak bersama. Gerakan ini adalah bentuk komitmen kontribusi kami untuk bergerak maju, bersama, nyata demi melayani penumpang.
Citilink #SiapGerak dengan terbang kembali ke rute-rute yang sebelumnya pernah beroperasi, terbang lebih sering dengan menambah frekuensi pada rute-rute aktif, rencana terbang ke destinasi baru untuk melengkapi konektivitas antar destinasi, dan terbang lebih jauh ke rute internasional melalui penerbangan interline.
Dengan semangat #SiapGerak, Citilink menegaskan posisinya untuk terus melayani dengan standar terbaik.
Citilink mengajak para pelanggan untuk turut #SiapGerak dengan menghadirkan promo BetterDeals 9.9 hingga 15 September 2025, di mana Citilink menawarkan harga spesial tiket domestik maupun internasional, diskon produk tambahan, serta penawaran khusus member.
Citilink juga meluncurkan fitur baru di Aplikasi Citilink, Catch Flight Deals, yang memudahkan pelanggan mencari harga promo tiket dan #SiapGerak ke destinasi-destinasi pilihan.
Citilink juga mengajak artist ilustrasi lokal, Addy Debil, sebagai pelaku ekonomi kreatif dan meluncurkan edisi khusus produk tempat minum (tumbler) yang berkolaborasi dengan Hydro Flask.